just blog it……

……….like no others

Damn..I’m Getting Older

Well, tidak terasa junior telah berusia 2 tahun. Dulu ketika masih kuliah saya selalu membayangkan mencari pekerjaan yang bisa membuat saya hidup bebas “free as a bird”. Dari satu lokasi kerjaan ke lokasi kerjaan yang lain. Hang out dengan temen-temen… till the light out. Dan here  I am now. Tampaknya destiny has made their own path. God made a plan and I have to Follow God’s plan.

It seems that I have to fall in love sooner than I thought, and getting merried whole lot sooner than I thought. Dont worry this is a well planned marriage with flawless plan…ofcourse he he. Dan ketika saya membuka foto-foto lama, saya baru teringat btapa waktu berlalu begitu cepat.

Junior telah berusia 2 tahun. Sepertinya baru kemaren dia lahir, sekarang sudah meramaikan rumah kami dengan teriakan, tangisan dan dengkurannya pas tidur. Dan tiba-tiba sudah waktunya buat junior untuk pergi “sekolah”. Keputusan menyekolahkan junior pada usia 2 tahun inilah yang memicu banyak perbedaan pendapat. Ada teman berpendapat bahwa menyekolahkan anak terlalu dini justru akan membuat anak terlalu lama sekolah sehingga besok kalo sekolah beneran justru anak akan bosan. Saya secara pribadi menganggap sekolah adalah tempat yang penting buat anak untuk belajar tidak menjadi istimewa.

Kasus pada anak pertama yang klasik adalah anak selalu dimanja, karena memang “first cut is the deepest”. Sehingga anak cenderung susah berbagi dan cengeng. Berangkat dari dasar pemikiran itu saya ingin anak saya bersosialisasi secara sehat dari kecil, sehingga sekolah lah satu-satunya cara yang menurut saya efektif.

Dan ternyata Junior termasuk anak yang gampang beradaptasi. Saya coba trial class di 2 TK sekaligus dan mengamati bagaimana cara pembelajaran yang di lakukan di TK tersebut. Awalnya saya takut Junior tidak bisa beradaptasi ketika pindah dari playgroup pertama ke playgroup lainnya. Tapi ..alhamdulilah junior nyaman-nyaman saja berada di 2 sekolah yang berbeda. Minggu ini saya putuskan junior masuk ke Salah satu Playgroup tadi.

Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, demi kebaikan Si Junior. Well Junior be a strong and healthy boy OK?

October 29, 2008 - Posted by | Uncategorized

1 Comment »

  1. hehehe…wah tapi kok ejih ganteng anake yo😛

    Comment by khusnawi | November 10, 2008 | Reply


Leave a Reply

